Minggu, 13 April 2008

SAHABAT APA SE LO?




Akupun tidak akan minta maaf,
karena menyukai orang yang sama
karena itu bukan suatu hal yang buruk
aku sudah bilang padamu,
kalau lebih cepat di perkenalkan mungkin nggak akan suka..
pasti sudah tahu,aku suka padamu..
walaupun kehilangan sahabat, meskipun dicela semua orang,
perasaan ini tidak salah..
walaupun kau menolakku , tak akan berubah..



aku sudah lelah..
dari dulu aku selalu mengejarmu dari belakang,,,
semakin keras aku mengejarmu, semakin keras pula kau menjauh..
berkali-kali diriku terjatuh,tapi sekalipun kau tidak pernah menoleh kebelakang..
Tapi saat ini tubuhku sudah lelah..perasaaanku pun pasrah..
bahakn untuk menopang beban 1 kilogrampun aku tidak bisa..
karena itu aku putuskan untuk berhenti mengejarmu..


kini teman2 ku sedang menungguku kembali..
sahabat sejati selalu menerimaku dalam bentuk apapun..

terimakasih teman,,,KALIAN SELALU ADA BUAT AKU...
thengzx..sahabat..!!
miss u so much..!!